Wednesday, March 23, 2011

Bangkalan Juara Futsal PWPM Jatim

SURABAYA - Menyambut Musywil ke-14, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Jawa Timur menggelar Turnamen Futsal, di Gedung Olah Raga Hayam Wuruk Kodam V/Brawijaya (25/12), yang diikuti 32 tim dari 28 daerah se-Jawa Timur. Ketua PWPM Jawa Timur Suli Da'im dalam sambutan pembukaan mengatakan bahwa acara ini dimaksudkan sebagai ajang silaturrahim para kader. "Kare­na itu junjung sportifitas, dan jangan sampai tali silaturahim merenggang seusai pertandingan," pesannya.

Turnamen yang memperebutkan uang pembinaan sebesar lima juta rupiah dan tropi bergilir itu dimenangkan tim dari Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Bangkalan, se­bagai juara pertama, disusul tim dari Ponorogo sebagai juara kedua, dan Sidoarjo juara ketiga.

Sementara sebagai realisasi program kaderisasi, pada akhir tahun lalu Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Ken­jeran menggelar Pelatihan Melati Tunas di SD Bahari, yang diikuti 30 peserta. Para pemateri yang hadir antara lain: M. Jemadi, Mohammad Ernam, dan Suli Da'im. Menurut Ketua PCPM Kenjeran M. Khoirul Anam, kegiatan yang dilakukan bekerjasama dengan Majelis Dikdasmen, MKKM dan MTDK, ini dimaksudkan untuk mencetak kader-kader militan yang tanggap terhadap perubahan zaman.

No comments:

Post a Comment