Thursday, March 24, 2011

Yang Tetap dan yang Berubah

BANYUWANGI- Ketua PDM Banyuwangi kembali di­pegang oleh Drs Syuhada' Asyari MPd, setelah peraih suara terbanyak (156) itu diputuskan secara aklamasi oleh sembilan anggota pimpinan, yang terpilih dalam Musyda di SMKM Rogojampi (26/12). "Ini merupakan jabatan periode kedua bagi saya, mohon dukungan semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik," pintanya.

Musyda yang dibuka Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas itu juga memilih delapan anggota pimpinan lainnya yang rata-rata berusia muda: Drs Muhlis Lahudin MSi meraih 150 suara, kemudian Drs Nur Ahmadi (141), Drs Sudjami (124), Drs Sunarto MPd (112), Drs Muslimin (97), Drs Suyanto (97), Drs Ali Mukmin (69), dan Drs Samsudin -(66). Bendahara PWM Jatim Drs Saifuddin Zaini MPdI yang hadir ketika itu mengaku optimis dengan k&tnposisi PDM terpilih. "Asal soh daritasnya terjaga, gerak kepemimpinan PDM Banyuwangi ke depan akan lebih gesit," uangkapnya.

Sementara untuk Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah yang semula dijabat Hj Nur Chotimah beralih ke Dwi Deritaning Tyas yang memperoleh suara ketiga (63). Dalam pemilihan itu Nur Chotimah sebenarnya memperoleh suara terbanyak (76), tapi dengan alasan regenerasi, jabatan ketua diserahkan kepada peraih suara ketiga. Anggota pimpinan yang terpilih adalah Laili Dwi Damayatni (73), Hj Sri Wiludjeng (61), Dra Hj Susilowati Apt (59), Hj Wafirotun (57), Anis Ilmiati SP (57), Hj Robithoh Azizah SPd (49), dan Hj Siti Mulyati (37).

No comments:

Post a Comment